Rabu, 03 Mei 2017

HP Oppo F3 dan F3 Plus Review Indonesia

Smartphone 4G LTE Dual-Nano SIM berlayar 6" dengan dual selfie kamera 16MP + 8MP dan kamera belakang 16MP, dibekali teknologi solid-state fingerprint reader, serta VOOC Flash charge, berbasi Android 6.0 ColorOS 3.0

13.000 Unit Pemesanan OPPO F3 Plus Dalam 8 Hari

OPPO beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan smartphone terbarunya F3 Plus di pasar Indonesia. Peluncuran secara resmi dari smartphone tersebut dilangsungkan dalam sebuah acara yang dihelat di Jakarta, bahkan bukan hanya di Indonesia saja karena OPPO secara serentak juga meluncurkannya di empat negara berbeda lainnya yaitu India, Myanmar, Filipina dan Vietnam.

Hasil tersebut bisa dibilang cukup baik, mengingat perangkat OPPO F3 Plus bukanlah smartphone budget yang memiliki harga murah dimana hal tersebut biasanya menjadi daya tarik bagi konsumen untuk membeli suatu perangkat. Akan tetapi smartphone OPPO F3 Plus merupakan smartphone yang dipersiapkan oleh sang perusahaan untuk bersaing di level menengah ke atas yang tentu saja harga dari perangkatnya pun tidak bisa dibilang masuk ke kategori terjangkau.


Smartphone OPPO F3 Plus menawarkan fitur yang menjadi andalannya yaitu kamera selfie ganda, dimana kamera selfie pertama dari perangkat F3 Plus tersebut didukung dengan kamera 16 megapiksel dan bukaan lensa F2.0 serta sensor 1/3 incinya. Kamera tersebut diklaim mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas sangat baik. Sementara itu untuk kamera selfie kedua yang digunakan pada perangkat tersebut akan didukung dengan kamera 8 megapiksel yang memiliki sudut pandang cukup lebar. Kamera selfie kedua dari perangkat F3 Plus memiliki sudut pandang hingga 120 derajat dimana sudut tersebut dikatakan lebih luas 105 persen jika dibandingkan dengan kamera selfie yang dimiliki oleh smartphone lainnya yang rata-rata maksimal hanya memiliki sudut pandang 80 derajat.

Sudut pandang lebar yang digunakan oleh smartphone OPPO F3 Plus tidak semerta-merta membuat objek gambar yang terdapat di dalamnya terdistorsi, sehingga proporsi dari seseorang akan terjaga dengan baik dimana hal tersebut tidak banyak ditemukan di smartphone lainnya yang menggunakan lensa wide-angle dan mendapati badan dari orang yang difoto menggunakan kamera tersebut terasa lebih melar. Pihak OPPO pun mengatakan bahwa perusahaan berusaha untuk meminimalisir distorsi yang dihasilkan oleh lensa wide-angle tersebut dengan menggunakan lensa yang memiliki konstruksi khusus.

Source: http://www.digitalponsel.com/2017/9800/hp-oppo-f3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar